Sunday, February 17, 2019

Lacazette Mengaku Dapat Saran dari Henry untuk Kariernya di Arsenal


Lacazette Mengaku Dapat Saran dari Henry untuk Kariernya di Arsenal
Pemain depan Arsenal, Alexandre Lacazette, mengungkapkan bahwa dia mendapat saran secara tertata dari Thierry Henry semenjak pindah ke Arsenal dari Lyon musim panas lalu.

Striker asal Prancis sbobet365 itu memiliki mula karier yang lumayan kuat untuk berlomba di London Utara, di mana ia sudah mencetak 10 gol di Liga Premier Inggris guna The Gunners musim ini.

Sang pemain kembali bertindak saat Arsenal menang 4-1 atas CSKA Moscow di Liga Europa pada tengah pekan ini, sesudah sempat absen sebab dibekap cedera lutut.

Baca Juga:

Lineker Terkesima dengan Penyelamatan Fantastis De Gea
Soal Penampilan Pogba di Derby Manchester, Ini Kata Mourinho
Danilo Minta Manchester City Fokus ke Liga Champions
Di sisi lain, Lacazette menyatakan telah mengawal hubungan dekat dengan legenda Arsenal, Henry. Kini mantan pemain Lyon tersebut mengatakan bahwa dia diberi saran oleh Henry menjelang laga melawan Southampton di Liga Premier Inggris, Minggu (8/4) malam ini.

Berbicara untuk situs sah Arsenal, Lacazette berkata: “Ya, saya berkata dengan Thierry [Henry] saat saya mendarat dan saya berkata dengannya secara teratur.”

“Dia mengatakan untuk saya, bermain di Inggris tidak semudah di Prancis, dia mengatakan tersebut berbeda.

“Tapi dia percaya pada saya, dan andai Thierry dapat percaya laksana pelatih percaya pada saya, tersebut sangat bagus menurut keterangan dari saya. Baru-baru ini saya pulang bertemu dengannya, dan dia menganjurkan saya guna tidak cepat puas pada performa saya,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment