Wednesday, February 13, 2019

Terungkap! Robben Nyaris Gabung ke MU


Terungkap! Robben Nyaris Gabung ke MU
Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan bahwa dirinya nyaris bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003 silam.

Robben menyatakan sempat santap malam dengan Sir Alex Ferguson pada tahun 2003 silam, di mana pada saat tersebut Fergie masih menjadi manajer di Old Trafford. Saat santap malam, pemain asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa ada percakapan yang mengarah untuk transfer.

Setelah pertemuan tersebut, Robben pulang ke Eindhoven dan yakin bahwa dia bakal bergabung dengan Manchester United. Akan tetapi, paling disayangkan sebab Setan Merah tidak mau untuk mengisi harga yang dituntut oleh PSV.

“Saya mempunyai percakapan yang paling baik dengannya (Ferguson) saat santap malam di Manchester, dan kami berkata tentang sepak bola dan kehidupan,” kata Robben untuk majalah FourFourTwo.

Baca Juga:

Dipermalukan Real Madrid, Fans Tottenham Ejek Chiellini
Incaran Bayern Munich Perpanjang Kontrak di Bayer Leverkusen
Heynckes: Bayern Munich Perlu Bertambah Baik
“Saya pun pergi dan menyaksikan sekeliling lapangan pelajaran dengan baik dan semuanya berlangsung baik, tetapi sesudah saya pulang ke PSV, tidak terdapat yang terjadi,” terangnya.

Robben akhirnya mengerjakan negosiasi dengan Chelsea dan pindah ke klub asal London Barat itu.

“Tidak terdapat kontak nyata dan kesepakatan tersebut tidak terjadi. PSV pun bernegosiasi dengan Chelsea pada masa-masa itu, jadi barangkali mereka menawarkan PSV lebih tidak sedikit uang? Saya tidak begitu tahu,” kata Robben.

“Saya berkata dengan Chelsea dan saya menyenangi rencana mereka. Kami mempunyai satu pertemuan dan semuanya dilaksanakan dengan paling cepat,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment