Wednesday, December 22, 2021

Diremehkan pada Piala Eropa 2020, Bek Inggris Temui Psikolog

Diremehkan pada Piala Eropa 2020, Bek Inggris Temui Psikolog

 Piala Eropa 2020 telah berakhir dan ditutup dengan pertandingan terakhir di Wembley, London antara Inggris melawan Italia. Gli Azzurri menang melalui penalti penalti setelah imbang 1-1 pada waktu normal.


Turnamen telah berakhir tetapi Piala Eropa 2020 meninggalkan sebuah cerita. Salah satu kisah itu berasal dari bek tengah dari tim nasional Inggris berusia 28 tahun, Tyrone Mings.


Mings melalui musim yang baik dengan Aston Villa disebut Gareth Southgate ke Tim Nasional Inggris di Piala Eropa 2020. Mings tampak rapi dengan rapi, lembaran bersih Inggris dalam fase grup yang berisi Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko.


Mings bermain untuk menggantikan Harry Maguire yang absen karena cedera. Penampilannya seolah-olah itu bukan masalah bagi Mings, tetapi pada kenyataannya dia ditabrak beban mental karena kritik para penggemar dan pandit sepakbola.


Tyrone mings.

Mereka mempertanyakan Mings karena kurangnya pengalaman bermain di turnamen besar dan Liga Champions. Sulit bagi Mings sampai dia berkata kepada matahari, bahwa dia mengunjungi seorang psikolog untuk mengatasinya.


"Saya mengalami kesulitan yang sulit di depan pertandingan pembukaan melawan Kroasia. Saya pikir saya jauh lebih sulit untuk bertahan dari pengaruh eksternal sekarang, tetapi kesehatan mental saya menurun," kata Mings.


"Dan aku tidak malu mengakuinya karena ada begitu banyak hal yang tidak diketahui tentang aku di depan pertandingan."


"Aku mungkin satu-satunya nama di lembar tim yang dipikirkan orang, 'tidak yakin tentang dia'. Dan itu adalah sesuatu yang harus saya atasi."


"Ketika 90-95 persen negara Anda meragukan Anda, sangat sulit untuk menghentikan gangguan ini dengan pikiran Anda sendiri."


"Jadi saya melakukan banyak pekerjaan dengan psikolog saya. Saya diberi banyak mekanisme untuk diatasi - apakah itu bernafas, meditasi, atau hanya belajar bagaimana membawa diri Anda sekarang. Untuk berhenti membiarkan alam bawah sadar Anda mengambil alih."


"Ini sulit. Aku tidak benar-benar tidur nyenyak sebelum pertandingan pertama," jelasnya.


Kritik apa yang diterima oleh Mings?


Salah satunya datang dari Pandit Football, Rio Ferdinand, yang juga bermain sebagai bek tengah dan Manchester United Legend. Kata-kata Ferdinand mewakili keraguan penggemar ke Mings sebelumnya.


"Saya pikir itu adalah bagian terlemah dari tim kami, dan daerah yang menjadi perhatian kebanyakan orang. Dia belum bermain sepakbola di Liga Champions, dia belum bermain di level ini," kata Ferdinand sebelum Piala Eropa 2020 .


Untungnya, Tyrone Mings berhasil membungkam keraguan publik dan pandit sepakbola dengan mendaftarkan lembaran bersih Inggris dalam fase grup. Mings dan Jack Greasalh adalah dua nama perwakilan Villa di Inggris pada tahun 2020 Piala Eropa.

No comments:

Post a Comment