Monday, March 11, 2019

Gabriel Jesus Tunda Kontrak Baru dengan Manchester City


Gabriel Jesus Tunda Kontrak Baru dengan Manchester City
Pemain depan Manchester City, Gabriel Jesus, sudah menunda penandatanganan kontrak barunya dengan The Sky Blues. Striker asal Brasil tersebut menandatangani kontrak dengan City pada bulan Agustus 2016.

Meski demikian, www sbodinh com dia baru pindah ke kota Manchester pada bulan Januari tahun lalu, setelah menuntaskan musim bareng mantan klubnya di Brasil, yaitu Palmeiras.

Setelah membawa Palmeiras meraih juara di Brasil, sekarang pemain berusia 21 tahun tersebut mempunyai gelar kedua pada karier mudanya bareng The Sky Blues. Dia mencetak 11 gol untuk menolong tim asuhan Pep Guardiola mengklaim gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Meskipun sempat merasakan cedera ligamen metatarsal dan cedera lutut, tetapi Jesus telah menciptakan kesan yang baik di Etihad Stadium. Lantas, dia ditawarkan kontrak baru oleh City pada bulan lalu, meskipun kontraknya ketika ini masih tersisa tiga tahun.

Baca Juga:

Blokir Minat Madrid, Liverpool Siap Beri Kontrak Baru guna Mo Salah
Terungkap! Rencana Liverpool guna Mo Salah supaya Tolak Real Madrid
Zidane: Real Madrid Harus Capai Level Baru guna Kalahkan Bayern
Namun, dengan pagelaran Piala Dunia 2018 yang telah di depan mata, Jesus sudah menunda penandatanganan kontrak barunya dengan The Sky Blues.

“Tawaran kontrak baru ialah sesuatu yang berasal dari klub, namun saya tidak beranggapan itu ialah waktu yang tepat guna membicarakannya, sebab kami masih mempunyai pertandingan besar,” kata Jesus untuk wartawan.

“Saya menyimpulkan bahwa saya tidak memikirkannya pada ketika ini, karena tersebut bukan di mana benak saya kini berada. Sekarang, pada akhir musim, saya masih punya masa-masa lama di depan saya, jadi saya masih tidak hendak memikirkannya.

“Ketika saatnya tiba guna membicarakannya, kami bakal membicarakannya. Saya paling bahagia di sini, dengan kehidupan individu dan pencapaian saya,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment