Friday, March 1, 2019

Soal Masa Depannya di Manchester City, Ini Kata Guardiola

Soal Masa Depannya di Manchester City, Ini Kata Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengkonfirmasi bahwa dia akan menyelenggarakan pembicaraan dengan Dewan Klub pada akhir musim ini mengenai masa mendatang jangka panjangnya di Etihad Stadium.

Bersama The Sky Blues, Guardiola sukses memenangkan gelar Liga Premier Inggris dengan lima pertandingan tersisa musim ini. Pelatih asal Catalan tersebut juga sukses menenangkan Piala Liga pada bulan Februari lalu.

Sementara itu, kontrak Guardiola bareng Manchester City masih tersisa setahun lagi. Dan mengenai masa mendatang jangka panjangnya di klub tersebut, mantan pelatih Barcelona tersebut mengatakan: “Kami akan berkata dengan klub pada akhir musim. Saya punya setahun lagi, saya bukan berlalu sekarang.”

Baca Juga:

Mencengangkan! Mourinho dan Guardiola Berciuman
Guardiola Berencana Dominasi Liga Premier Inggris Lagi
Brilian! Komentar Presiden La Liga Soal Guard of Honour Madrid guna Barca
“Kita mesti menyaksikan apa yang mereka pikirkan mengenai masa depan. Itu pun tergantung pada energi dan kekuatan saya guna terus berjalan.

“Sekarang saya merasa baik, saya merasa nyaman sedang di sini. Kami akan berkata dengan Ferran Soriano, Txiki Begiristain dan Khaldoon al Mubarak. Kami akan menyimpulkan apa yang terbaik guna klub. Saat ini saya baik-baik saja,” tukasnya.

Terlepas dari urusan itu, Manchester City bakal menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (22/4) malam WIB.

No comments:

Post a Comment