Monday, March 4, 2019

Hazard Menyesal Telah Buat Fans Chelsea Kecewa


Hazard Menyesal Telah Buat Fans Chelsea Kecewa
Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa dirinya tidak merasa sudah tampil baik guna The Blues sekitar dua bulan terakhir. Tim besutan Antonio Conte tersebut memang kendala untuk tampil konsisten musim ini, sesudah memenangkan gelar Liga Premier Inggris pada musim lalu.

Hazard melewatkan sejumlah laga pada mula musim ini sebab menderita cedera pergelangan kaki. Tetapi ia langsung pulang resepbola menemukan format terbaiknya pada bulan-bulan mula kompetisi.

Meski demikian, Chelsea ketika ini sedang di posisi kelima klasemen sedangkan Liga Premier Inggris. Mereka tampaknya bakal kehilangan lokasi Liga Champions musim depan dengan 4 pertandingan tersisa di liga.

Baca Juga:

Batshuayi Konfirmasi Kondisi Terbaru Soal Cederanya
Conte Sudah Lapang Dada andai Chelsea Main di Liga Europa
Pogba: Saya Tidak Punya Masalah dengan Mourinho
Hazard sendiri sudah mencetak 12 gol dan menciptakan 3 assists di Liga Premier Inggris musim ini guna tim asal London Barat itu. Meski demikian, pemain berusia 27 tahun tersebut merasa bahwa dia belum menjangkau performa terbaiknya guna The Blues, khususnya selama sejumlah bulan terakhir.

“Itu tidak begitu bagus, tidak. Saya cedera di mula musim dan tidak gampang untuk kembali sesudah itu,” kata Hazard, dikutip dari Metro.co.uk.

“Saya lantas bermain pada dua bulan kesatu musim ini dengan paling baik, tetapi saat tim memerlukan saya dalam laga melawan Barcelona di Liga Champions, saya tidak tampil baik.

“Saya pikir saya tidak bermain bagus sekitar dua bulan terakhir. Saya menyesalinya, dan saya menciptakan kecewa fans klub,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment